Momentum Hari Guru, Mahasiswa : Implementasi Pendidikan dalam Kehidupan

Reporter Putri Anjeli; Editor Syaifa Zuhrina

Sambutan Kepala Sekolah MAN 4 Jakarta, Aceng Solihin dalam acara Konser Virtual Hari Guru Nasional.
Sumber: Dokumentasi Panitia

Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta menyelenggarakan kegiatan Konser Virtual Hari Guru Nasional bertajuk “Kita dan Sejuta Rindu” melalui virtual zoom meeting, pada Kamis (25/11).

Dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 4 Jakarta, Aceng Solihin, jajaran guru dan siswa MAN 4 Jakarta serta partisipan. Acara ini menghadirkan kreativitas dalam bentuk konser virtual kolosal yang diprakarsai oleh Ama Gusti Azis.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 4 Jakarta Aceng Solihin turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh segenap siswa akhir MAN 4 Jakarta. Ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada jajaran guru.

“Tidak ada satupun di bumi ini yang tumbuh besar tanpa kehadiran sosok guru ,peran guru begitu besar untuk kita semua, saya ucapkan terima kasih kepada OSIS MAN 4 Jakarta yang begitu luar biasa mengapresiasi guru-guru dengan berbagai cara dan kreativitas dengan menghadirkan salah satunya kolosal, tentu hal ini membanggakan dan suatu kehormatan bagi kami nendapatkan apresiasi dari siswa kami semua,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Kolosal Hari Guru MAN 4 Jakarta Haridi Waid memaparkan bahwa peringatan Hari Guru perlu dimeriahkan.

“Hari ini adalah hari dimana kita dapat mengingat jasa guru bagi kita dan bangsa ini, Tanpa mereka kita tidak akan menjadi apa-apa, oleh karena itu sudah sepantasnya kita menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada pahlawan tanpa tanda jasa lewat konser virtual Hari Guru Nasional 2021,” pungkasnya.

Sambutan Ketua Pelaksana Kolosal Hari Guru MAN 4 Jakarta, Haridi Waid.
Sumber: Dokumentasi Panitia

Salah satu Alumni MAN 4 Jakarta yang merupakan Mahasiswa UIN Jakarta, Dwi Putranto Priyono sangat mengapresiasi acara ini.

“Acara ini sangat bagus, konsepnya juga seru dan terbarukan serta euforianya juga dapat dirasakan,” ujar Dwi.

“Semoga acara ini dapat terus berlanjut di tahun yang akan datang dan sebagai Alumni yang mendampingi acara ini saya berharap apapun yang diajarkan dan didapatkan dalam acara ini bisa di implementasikan dengan baik,” tambahnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.