Fdikom Pinta DNK TV Lebih Komitmen

Reporter Fauzah Thabibah; Editor Tiara De Silvanita

Suasana rapat koordinasi di Meeting Room Fdikom Lantai 1.
Sumber: DNK TV-Fauzah Thabibah

Wakil Dekan (Wadek) Bidang Kemahasiswaan dan Kepala Laboratorium (Kalab) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) UIN Jakarta mengadakan rapat koordinasi bersama Lembaga Penyiaran Kampus (LPK) DNK TV dan RDK FM secara tatap muka di Meeting Room lantai 1 Fdikom. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (17/1) pukul 13.00 WIB.

Rapat ini membahas tindak lanjut pihak fakultas dalam memperhatikan kinerja dan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan DNK TV dan RDK FM. Sehingga kedua LPK ini dapat meningkatkan mutunya dalam berkarya.

Wadek Bidang Kemahasiswaan Fdikom, Cecep Castrawijaya mengimbau agar DNK TV dan RDK FM lebih meningkatkan sistem koordinasi yang baik dengan fakultas.

Wadek Bidang Kemahasiswaan sedang memberikan arahan kepada anggota DNK TV.
Sumber: DNK TV-Fauzah Thabibah

Dalam rapat disampaikan bahwa saat ini pihak fakultas belum melakukan peresmian renovasi terhadap studio baru penyiaran DNK TV.

“Belum adanya serah terima antara pihak vendor dengan pihak fakultas, jadi studio baru masih belum bisa digunakan,” ujarnya.

Kalab Fdikom, Zakaria menyampaikan, nantinya jalur SOP yang ada di DNK TV diperbaiki agar segala liputan yang berkaitan dengan berita fakultas dapat segera naik tayang.

Cecep Castrawijaya kembali mengimbau semua kegiatan DNK TV dan RDK FM harus terstruktur. Juga perlunya meningkatkan keterlibatan tenaga pengajar seperti mengundang dosen sebagai narasumber dalam program acara Ramadhan.

Pihak Fakultas berharap ke depannya baik DNK TV maupun RDK FM dapat lebih menjaga koordinasi serta komitmen yang baik dengan fakultas.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.